Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (hanya 5 Bahan)

Rika Febriani
Ulasan : 4.0 ⭐ dari 2555
⌛ -
🗒️ 5 bahan
👩‍🍳 -

Salad brokoli dan tuna ala resto - Halo penggemar makanan enak, selamat datang di Kulineria! tempat terbaik yang akan membantu kamu untuk mendapatkan resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep salad brokoli dan tuna ala resto yang dapat diandalkan dan tidak sulit untuk diikuti.

Untuk membuat salad brokoli dan tuna ala resto ini , Bunda cukup menyiapkan 5 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian mengikuti 3 proses pembuatan.🍰 🍶 🍯 🍷 🍥

Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (Hanya 5 bahan)

Bahan-bahan

  • 1 buah Brokoli
  • 1/2 buah Bawang Bombay
  • 1/2 buah Wortel
  • 1 buah Ikan Tuna Kaleng
  • secukupnya Mayones
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (hanya 5 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga aturan makan yang teratur dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, mineral, serat pangan, dan senyawa antioksidan bukan hanya sebatas mitra dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti penyakit diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk hidup yang lebih berkualitas dan lebih berenergi.

💡️ Bila semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah tidak rumit untuk membuat salad brokoli dan tuna ala resto :

Langkah pembuatan

  • Potong brokoli, rebus sekitar 3 menit kemudian tiriskan. Siram dengan air dingin, tiriskan lagi airnya

    Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (Hanya 5 bahan)Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (Hanya 5 bahan)Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (Hanya 5 bahan)

  • Potong wortel dan bawang bombay sesuai selera. Apabila kurang suka dengan wangi bawang bombay, bisa direndam dengan air sebelum di dicampur

    Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (Hanya 5 bahan)

  • Buang air/minyak yang ada di tuna kaleng, pindahkan ke mangkok dan campur semua bahan plus mayones, aduk hingga rata dan sajikan.

    Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (Hanya 5 bahan)Salad Brokoli Dan Tuna Ala Resto (Hanya 5 bahan)

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…