Mpasi 1y+ Sup Telur Puyuh Simple (3 Langkah)

Rika Febriani
Ulasan : 4.6 ⭐ dari 1726
⌛ -
🗒️ 10 bahan
👩‍🍳 -

Mpasi 1y+ sup telur puyuh simple - Halo penggemar makanan enak, selamat datang di Kulineria! tempat terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap hari.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan resep mpasi 1y+ sup telur puyuh simple yang sudah diuji dan tidak sulit untuk dipraktikkan.

Untuk meracik mpasi 1y+ sup telur puyuh simple ini , Bunda cukup menyiapkan 10 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian mengikuti 3 proses pembuatan.🍛 🥂 🎃 🥃 🍥

Mpasi 1y+ Sup Telur Puyuh Simple (3 Langkah)

Bahan-bahan

  • 4 telur puyuh rebus
  • 1 btg wortel baby potong dadu
  • 1 btg dayn bawang iris tipis
  • potong dadu Tahu putih seckupnya
  • 1/2 sdm bubuk kaldu jamur
  • Sedikit himalayan salt
  • Ub
  • 1 siung bawang putih cincang
  • Sedikit gula
  • Sckupnya air
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Mpasi 1y+ Sup Telur Puyuh Simple (3 Langkah)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan sesuai, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, unsur, serat, dan zat antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari gangguan kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah praktis untuk membuat mpasi 1y+ sup telur puyuh simple :

Langkah pembuatan

  • Rebus air smp mendidih lalu masukan wortel.
  • Panaskan ub tumis bawang putih dan daun bawang smp harum lalu masukan ke rebusan wortel
  • Bila wortel mulai empuk masukan tahu dan telur beserta bumbu2.cek rasa bila sdh ok siap disajikan dgn penuh cinta

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…