Begini Resep 161. Mochi Bites

Rika Febriani
Ulasan : 4.6 ⭐ dari 1823
⌛ 40 menit
🗒️ 10 bahan
👩‍🍳 15 pcs

161. mochi bites - Hai para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Kulineria! situs terbaik yang akan membantu Bunda untuk mendapatkan resep terbaru setiap waktu.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep 161. mochi bites yang dapat diandalkan dan sederhana sekali untuk dicoba.

Untuk meracik 161. mochi bites ini , Bunda mesti menyiapkan 10 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian menjalani 3 langkah pembuatan.🍚 🍼 🍓 🍸 🍘

Begini Resep 161. Mochi Bites

Bahan-bahan

  • 135 gr tepung ketan
  • 2 sdm gula pasir
  • 2 cubit garam
  • 180 ml susu cair
  • 1 sdm minyak
  • Saos coklat:
  • 50 gr dcc
  • 100 ml susu cair
  • 1/2 sdm minyak goreng
  • Taburan : bubuk coklat
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Begini Resep 161. Mochi Bites", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga aturan makan yang seimbang dan akurat, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, elemen, serat, dan zat antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk kualitas hidup yang lebih baik dan lebih berenergi.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah gampang untuk membuat 161. mochi bites :

Langkah pembuatan

  • Campur tepung ketan, gula, garam, susu cair dan minyak. Aduk hingga rata.

    Begini Resep 161. Mochi Bites

  • Siapkan wadah tahan panas, oles minyak. Tuang adonan mochi. Kukus dengan api sedang cenderung kecil selama 30 menit. Tutupi bagian atas wadah dengan foil agar air kukusan tidak menetes. Setelah matang, pindahkan ke alas silikon. Tunggu agak hangat lalu uleni hingga kalis.

    Begini Resep 161. Mochi BitesBegini Resep 161. Mochi BitesBegini Resep 161. Mochi Bites

  • Potong2 mochi. Balur dengan coklat bubuk. Buat saus coklat : lelehkan dcc tambah whipping cream. Enjoy.

    Begini Resep 161. Mochi BitesBegini Resep 161. Mochi Bites

Kami yakin jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…